Honda Beat FI merupakan model motor matic dari produsen Honda yang memiliki tampilan sporty serta irit bahan bakar hingga mencapai 73,KM/liter.
Honda BeATt-FI memeiliki fitur-fitur modern yang lengkap sperti pemasangan brake lock yang mempunyai fungsi untuk rem tangan untuk mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan.
Fitur keamanan Honda Beat yang memiliki Teknologi Combi Brake. Yang memungkinkan motor akan behenti pada jarak pengereman yang lebih maksimal dengan perataan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan, sehingga sangat cocok untuk dikendarai oleh pemula dan wanita
Fitur Kenyamaan Honda BeAT-FI
Honda Beat FI memiliki pijakan kaki lebih luas dari model hoda beat sebelumnya, sehingga memungkinkan pengendara mengatur position riding menjadi lebih baik.
Mesin Honda BeAT-FI berkapasitas 110CC berteknologi injeksi (PGM-FI), 4 lankah OHC berpendingin udara.
Honda BeAt-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario Techno CBS memiliki harga 13 jutaan.
Honda BeAT-FI
Konsumsi bahan bakar Honda Beat-FI mencapai 58.0 kpl sehingga Honda Beat FI diklaim lebih hemat 30 persen dari model sebelumnya.
Panjang X lebar X tinggi | : | 1.863 x 675 x 1.072 mm |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.255 mm |
Jarak terendah ke tanah | : | 140 mm |
Berat kosong | : | 93 kg |
Tipe rangka | : | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | : | Telescopic |
Tipe suspensi belakang | : | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal |
Ukuran ban depan | : | 80/90 14 M/C 40P |
Ukuran ban belakang | : | 90/90 14 M/C 46P |
Rem depan | : | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Rem Belakang | : | Tromol |
Kapasitas tangki bahan bakar | : | 3,7 lt |
Tipe mesin | : | 4 langkah, OHC |
Diameter x langkah | : | 50 x 55 mm |
Volume langkah | : | 108 cc |
Perbandingan kompresi | : | 9,2 : 1 |
Daya Maksimum | : | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm |
Torsi Masimum | : | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm |
Kapasitas minyak pelumas mesin | : | 0,8 liter pada penggantian periodik |
Kopling otomatis | : | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Gigi transmisi | : | Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan gigi | : | - |
Starter | : | Pedal dan Elektrik |
Aki | : | MF battery, 12 V 3 Ah |
Busi | : | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 |
Sistem Pengapian | : | Full Transisterized, Baterai |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar