kita ketahui bahwasanya motor vespa adalah motor lama yang sudah tidak banyak lagi beredar dipasaran, tapi masih ada juga sedikit dari kita yang membeli atau menjual motor tersebut , baik melalui forum seperti kaskus atau melalui bertemu langsung.
Motor Vespa 946 adalah Motor generasi terbaru dari vespa yang harganya bisa mencapai 146.000.000, dan motor vespa tersebut hanya ada 51 unit yang ada di indonesia.
Baca Juga Tentang Motor Vespa lainya ;
- Motor Original Vespa PX 150
- Modifikasi dan Spesifikasi Motor Vespa 946 Terbaru 2014
- Modifikasi Terbaru Motor Vespa Unik dan Antik
Oya untuk desain sendiri , motor Vespa 964 tersebut terinspirasi dari MP6 prototipe Vespa yaitu vespa yang pertama di buat tahun tahun 1946. Dengan desain vespa yang berbasis model klasik ditambah dengan sentuhan futuristik yang khas. Dari seluruh tampilan yang paling menonjol adalah desain jok yang di buat melayang, hanya bagian depan saja yang menempel ke body,lekukan body yang menawan membuat motor vespa tersebut semakin cantik dan gagah.
Motor Vespa 946 dirancang dengan menggunakan mesin yang canggih , motor vespa tersebut juga katanya penggunaan bahan bakarnya irit juga.
Motor Vespa 946 ini juga mimiliki engine dan performa yang sangat luar biasa, karena mampu menghasilkan tenarga sebesar 8,5 KW pada 8.250 rpm dan puncak torsi bisa mencapai 10,7 Nm dengan putaran 6.500 rpm. untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat spesifikasi motor vespa 946 dibawah ini .
Spesifikasi Vespa 946 Terbaru 2013
MESIN
Mesin: L.E.M. 4 silinder tunggal dengan 3 katup
Sistem Bahan Bakar: Injeksi elektronik, diameter throttle body F28
Kapasitas: 124 cc
Kecepatan Maksimum: 93 km/jam
Sistem Pendinginan: Udara
Transmisi: CVT dengan pengatur torsi
Mesin: L.E.M. 4 silinder tunggal dengan 3 katup
Sistem Bahan Bakar: Injeksi elektronik, diameter throttle body F28
Kapasitas: 124 cc
Kecepatan Maksimum: 93 km/jam
Sistem Pendinginan: Udara
Transmisi: CVT dengan pengatur torsi
SASIS
Suspensi Depan: Lengan ayun model tunggal, per keong & peredam kejut tunggal hidrolik
Suspensi Belakang: Peredam kejut tunggal, 4 tingkat setelan kekerasan
Rem Belakang: Tromol F 220 mm
Rem Depan: Cakram F 220 mm
Ban Belakang; Tubeless 130/70 – 12″ 62P
Ban Depan: Tubeless 120/70 – 12″ 51P
Suspensi Depan: Lengan ayun model tunggal, per keong & peredam kejut tunggal hidrolik
Suspensi Belakang: Peredam kejut tunggal, 4 tingkat setelan kekerasan
Rem Belakang: Tromol F 220 mm
Rem Depan: Cakram F 220 mm
Ban Belakang; Tubeless 130/70 – 12″ 62P
Ban Depan: Tubeless 120/70 – 12″ 51P
DIMENSI
Lebar: 730 mm
Panjang: 1.965 mm
Tinggi Sadel: 805 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.405 mm
Kapasitas Tangki: 8.5 L
Konsumsi bahan bakar: Sampai 50 km/liter, kecepatan konstan 50 km/jam
Emisi: Euro 3
Lebar: 730 mm
Panjang: 1.965 mm
Tinggi Sadel: 805 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.405 mm
Kapasitas Tangki: 8.5 L
Konsumsi bahan bakar: Sampai 50 km/liter, kecepatan konstan 50 km/jam
Emisi: Euro 3
Share !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar