Jumat, 12 September 2014

YAMAHA MIO J

Harga Mio J 2014 – Motor matic yang satu ini memang pas buat anak muda. Body kitnya yang dibalut dengan berbagai warna cerah menimbulkan kesan ceria bagi siapapun yang menungganginya. Dia adalah motor Yamaha Mio J. Sebuah motor matic yang sudah berteknologi injeksi dari Yamaha yang pasarnya ditujukan khusus untuk anak muda. Motor ini adalah inovasi Yamaha dari perkembangan varian motor mio yang sudah mulai dikembangkan pabrikan Yamaha sejak tahun 2003. Pada kesempatan kali ini Mas Sena ingin membagikan informasi harga Yamaha Mio J 2014 buat teman-teman semua. Yuk kita simak bersama-sama.
harga mio j 2014
Jika membicarakan harga Mio J 2014 terbaru, tidak afdol jika kita tidak mulai dengan menelisik-nelisiknya terlebih dahulu. Motor matic yang satu ini berhasil memperoleh penjualan yang fantastis di Indonesia. Bagaimana tidak, Yamaha sebagai empunya mengklaim bahwa penjualan motor Yamaha Mio J ini sebagai penjualan terbanyak dari sekian banyak produk motor yang dijual oleh Yamaha di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa motor dengan desainnya yang sporty, gaul, dan atraktif ini mampu memikat banyak calon pembeli. Hal ini juga tidak terlepas dari harga jualnya yang dibandrol dengan cukup murah. Lalu bagi anda yang ingin membeli motor matic sporty yang satu ini, perlu tahukan harga Yamaha Mio J 2014 terbaru? Tenang saja Mas Sena juga siap mengabarkan untuk anda.
harga yamaha mio j 2014

Harga Yamaha Mio J 2014

Motor matic yang satu ini diklaim oleh Yamaha memiliki mesin yang irit bensin. Teknologi YMJET-FI yang melekat pada mesinnya sebagai andil utama kenapa motor ini bisa mencapai performa maksimal namun irit bensin. Saat di test, Yamaha Mio J ini mampu menjangkau jarak 70km hanya dengan menghabiskan 1 liter. Hal ini tentunya juga akan menjadi faktor utama dari harga mio J 2014 yang dibandrol Yamaha dengan adanya teknologi YMJET-FI tersebut. Skutik matic ini saat ditest juga mempunyai akselerasi yang sangat baik, lincah, dan gesit. Hal tersebut tidak terlepas dari bobot motor ini yang cukup ringan. Lalu berapakah harga Yamaha Mio J 2014 yang terbaru?
harga motor mio j 2014
Sejak mulai diluncurkan pada tahun 2012, harga Mio J 2014 tidak mengalami perubahan yang signifikan. Padahal kita tahu bahwa beberapa dekade ini Indonesia mengalami fluktuasi ekonomi baik itu kenaikan maupun penurunan. Namun Yamaha tampaknya konsisten dengan harga jual dari Mio J agar motor tersebut tetap menjadi pilihan utama bagi anak muda yang ingin bergaya sporty. Rentang harga motor Yamaha Mio J 2014 pun dibagi menjadi 4. Hal ini tidak lepas dari adanya 4 varian yang dipasarkan oleh Yamaha di Indonesia. Untuk Mio J dengan desain paling sporty dan anak muda banget sendiri adalah Mio J Teen, dengan balutan warna velg putih dan bodynya yang penuh dengan warna cerah. Yuk langsung saja bro and sista kita lihat harga terbaru Yamaha Mio J 2014 dalam tabel di bawah ini:
Tipe Yamaha Mio JHarga
Yamaha Mio J CW FIRp 13.100.000,-
Yamaha Mio J CW FI TeenRp 13.250.000,-
Yamaha Mio J FIRp 12.400.000,-
Yamaha Mio J SportyRp 12.900.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar